Glitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word Generator
Glitter Word Generator Glitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word GeneratorGlitter Word Generator
Glitter Word Generator
        Â

Minggu, 02 Oktober 2011

Menikmati Indahnya Pemandangan di Gunung Gurutee


Bulan yang lalu saya melakukan perjalanan dari Banda Aceh menuju Meulaboh melewati pengunungan di sisi pantai, salah satunya adalah gunung gurutee… Gurutee adalah salah satu gunung di Aceh yang letaknya harus di tempuh sekitar 1 Jam perjalanan dari Banda Aceh. Anda akan menemukan indahnya pemandangan alam mulai dari pantai lhokNga sampai ke Gunung gurutee. Bahkan jika anda berkeinginan menjelajah pesisir barat Aceh. Anda akan menikmati dan melewati pantai-pantai  dengan pemandangan yang sanggat indah seperti yang saya lalui bulan yang lalu dengan mengendarai  sepeda motor seorang diri menuju Melbourne( Meulaboh). :) .
Lhoknga, Aceh
* Kawasan LhokNga, Aceh Besar *
Anda juga akan menikmati enaknya berkendara di jalan yang lebar yang dibangun oleh USAID mulai dari Wilayah Aceh Besar(LhokNga sampai ke Calang walau belum sepenuhnya selesai di bangun)sambil menikmati alam bebas. Ketika melakukan perjalanan bulan yang lalu saya sempatkan istirahat sejenak sambil menikmati indahnya alam yang di ciptakan oleh Allah SWT. Sungguh saya sanggat menikmati perjalanan ini.  Berikut beberapa gambar yang sempat saya ambil dari puncak gunung gurutee :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar